Pages

Monday 3 August 2015

opening

Salam Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia :D
Hai, jumpa lagi dengan saya dalam acara Prakondisi SM-3T (Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal)..
Setelah melewati beberapa tahap seleksi yg berliku-liku haha, akhirnya kami sampai juga di tahap prakondisi.



Dilanda isu bahwa lokasi prakondisi akan berada di daerah yang dingin dan di barak TNI, para peserta pada repot bawa sleepingbag sama selimut tebel, termasuk saya. Karena saya gak kuat dingin hhe.

Tapi takdir berkata lain. Kami ditempatkan di hotel yang nyaman. Ups, maaf yah untuk teman2 LPTK lain. Di sini bapak pembina sudah menjelaskan alasan dipilihnya hotel:
1. Karena balai2 pelatihan yang sering dipakai sudah dibooking oleh orang lain.
2. Awalnya Bpk pembina dan panitia emg kepikiran melaksanakan prakondisi di barak  TNI,  tapi setelah didiskusikan, beliau gak ingin terlalu membuat fisik peserta terforsir. Takutnya malah ngedrop pas hari penerjuan.

Tempat stay selama prakondisi :)

Aih aih.. so sweet ya bapaknya. Tapi tetep aja akan banyak kejutan yang belum saya tahu. Terutama akan dididik kedisiplinan sama bapak2 TNI. Dan akan banyak sekali tugasnya. Haha. Bismillah aja lah ya...

So far belum ada kegiatan berat, karena pagi ini baru akan peresmian. Kegiatan baru yang santai, seperti sholat maghrib, isya dan subuh berjamaah di lapangan tenis.

Begitu dulu ya, acara pembukaan sudah akan dimulai :)

No comments:

Post a Comment

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)