Pages

Wednesday 2 October 2013

Will u give it to me?

Sebuket mawar putih
mendekat ke arahku.
Terlihat begitu istimewa.
Apalagi dibawa oleh seseorang yang juga istimewa.
ya, kamu.
siapa lagi?


Aku menoleh ke belakang.
memastikan tak ada seorangpun yang berdiri di belakangku.
Dan benar, tidak ada siapaun di sana.
Aku lega.
sebuket mawar putih itu,
pasti untukku.

Dan sekali lagi aku benar,
kau berhenti tepat di hadapanku.
Senyumanmu melengkapi keindahan-
sebuket bunga mawar putih,
yang kini akan berpindah ke tanganku.


Berbunga-bunga,
Aku sudah siap menerima sebuket mawar darimu.
ketika kusadari, kakiku tiba-tiba terasa sakit.
Aku terkejut dan terbangun.
Sial sekali, tadi itu cuma mimpi.

No comments:

Post a Comment

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)