Pages

Friday 20 April 2012

KEBERHASILAN


Benarkah keberhasilan tidak bisa kita dapatkan secara bersamaan? Maksudku, apabila kita melakukan dua hal atau lebih secara bersamaan, mungkinkah kita berhasil dalam dua hal itu?

Jika iya, bagaimana caranya? Tolong beritahu aku.

Aku masih butuh banyak belajar, terutama belajar mengatur waktu.
Waktu sebagai seorang anak, seorang pelajar, seorang kakak, dan seorang pengajar.
Entah kapan kutemukan kebenaran dari sebuah kalimat yang katanya, semakin banyak kegiatan seseorang maka akan semakin pandai orang itu membagi waktu. Nyatanya, aku sangat sulit membagi waktu. Hidupku telah sedikit berantakan. Tapi haruskah kutinggalkan apa yang selama ini sudah menjadi panggilan hatiku?

Dilematis, mungkin kesuksesan tidak hanya diukur dari nilai kuliah. Tapi memang itulah pertanggungjawaban utamaku pada mereka yang membiayai kuliahku.

Aku memang tertatih-tatih sekarang, tapi aku yakin, suatu hari nanti aku akan berlari bebas dengan penuh kebahagiaan. Aku yakin, nilai bukan segala-galanya. Aku akan memperbaiki segalanya. AKU JANJI!

No comments:

Post a Comment

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)