Pages

Monday 24 September 2012

8.34 PM



penat menyapaku
mengambil alih kesadaranku
perlahan tapi pasti
menggiringku ke alam mimpi
kubawa raga menuju pembaringan
memenuhi kebutuhan raga yang lelah
namun belum juga tubuh terbaring,
aku teringat pintu dan jendela rumah belum tertutup
beranjak ke depan rumah, rupanya masih terlalu dini untuk menutup pintu dan jendelaku
jendela tetangga masih terbuka, lampunya masih menyala
mega pro milik tunangan tetanggaku
menunggu pemiliknya di tempat biasa
meski bukan malam minggu
malam belum larut rupanya
aku hanya menutup jendela, kubiarkan tirai dalam posisi semula
kembali menuju tempat istirahat 'semalam'
masih ada saja yang tak rela melihatku tak lelah
minta dibantu mengerjakan PR IPSnya,
adikku, berteriak memanggil manggil
Oh...

kalau bukan karenamu, aku mungkin tak sanggup
namun kamu bak keajaiban
hingga yang kurasa tak mungkin menjadi mungkin jika bersamamu

bersamamu,
tak selalu berdekatan raga denganmu
namun aku bahagia
bahagia dan selalu merasa memiliki kekuatan untuk bertahan
dalam kerasnya hidup

9.45 "mataku semakin meredup"

tak lupa kutersenyum, sebelum memejamkan mata.
"selamat malam", aku tahu, kau belum akan tidur
kuharap kau tak begadang seperti kemarin malam

tidurlah, sayang...
semoga esok Allah SWT masih memberikan nafas, untuk kita melangkah di jalan-Nya
aminn :)

No comments:

Post a Comment

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)