Pages

Monday 29 April 2013

Let Me Go

Kau menjeratku
Aku merasakannya
Kau membelengguku
Kau melukai sayapku
Hingga aku harus rela untuk tidak terbang,
sementara.
Tapi aku pasti sembuh segera.
Meski kau terus membuang obat-obatan yang ku dapatkan.


Ada apa denganmu,
Hingga kau terlihat tak rela
Jika aku terbang tinggi bebas di angkasa.
Bukankah kau yang mengajariku cara terbang?
Kenapa kini, ketika aku perlahan mulai bisa terbang,
Kau malah mengurungku dalam sangkar.

Aku menangis,
Apa kau tahu?
Tentu saja tidak.
Kau sibuk memanjakan burung cantik lain.
Memberi mereka pakan mahal.
Melatih mereka terbang dan berkicau.
Kian hari kicauan mereka kian merdu,
Hingga kemudian membuat perasaanmu tuli.

Maafkan burung cantikmu yang kini lancang.
Tidak tahu cara berterimakasih ya?
Aku hanya ingin
Kau segera membuka sangkar ini untukku.

Aku ingin bebas...

1 comment:

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)