Pages

Friday 19 July 2013

Keajaiban C dan U

C dan U, hanya dua dari 26 alfabet yang kita kenal. Tapi jika dua alfabet tersebut dieja menggunakan bahasa inggris, terbaca menjadi si yu (see you)  yang artinya kurang lebih: sampai jumpa, sampai ketemu lagi. See you biasa diucapkan di akhir pertemuan. Biasanya sih dipakai untuk suasana semi formal dan non formal. Seperti berpisah dengan teman, atau diucapkan guru saat mengakhiri pelajaran di kelas.
Bicara soal C U, akhir-akhir ini saya merasa C U saya kesampaian.

Maksudnya?

Begini, entah berapa kali, belakangan saya sering menyematkan C U di akhir pesan singkat saya. Memang terkadang sekedar iseng, tapi sering juga saya memang merindukan orang yang saya kirimi pesan itu, dan saya ingin segera bertemu dia, maka saya mengirim dia C U. Dan ternyata, besoknya, saya bisa benar-benar bertemu orang tersebut (yang saya kirim C U).


Yah ini memang hanya suatu kebetulan yang bertubi-tubi. Tapi saya merasa beruntung, alhamdulillah :)
Seperti hari ini. Ketika tadi malam saya mengirimkan satu C U pada seseorang, dan saya bisa bertemu dengannya tadi.  Ternyata semalam ibu peri benar-benar datang dan mengayunkan tongkat ajaibnya, and tadaaa...
My wish comes true :p


Dan sejak saat ini, saya percaya bahwa C dan U bukan sekedar huruf biasa, karena dua alfabet tersebut jika digabungkan akan menjadi sebuah harapan yang tentunya akan menyenangkan jika dikabulkan Tuhan :)


 
C U ©

No comments:

Post a Comment

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)