Pages

Saturday 30 May 2015

Hbd, you!

Jika pada hari kelahiranmu tak kau temukan aku di depan pintu rumahmu membawakan sebuah kue dengan lilin menyala di atasnya, jangan kau harapkan pula sapaan lewat telpon atau pesan singkat akan ku kirim untuk mengucapkan selamat kepadamu.

Karena ketiadaanku lah yang akan menjadi kejutan istimewa di hari ulang tahunmu nanti.

Selamat ulang tahun Sayang. Meski aku tak ada, doaku tetap ada. Sehat terus ya, bahagia terus ya. Semoga kamu cepet sadar, dan cepet putus sama pacar kamu. Jangan boros kalau traktir pacar. Mending ditabung aja tuh duit buat istri kamu ntar :p

Aku tahu kamu tidak suka membaca, jadi aku buat seperti ini hadiah ulang tahun kamu tahun ini agar tidak cepat kau ketahui.. bahwa.... aku....



Aku

Hanya

Belum lupa,

Kalo 30 mei itu

Hari ulangtahun kamu :p

Happy birthday!

(Cium jauh :* :*)

2 comments:

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)