Pages

Wednesday 29 May 2013

Meski ku cinta

Cinta…
Mengapa harus ada perasaan cinta disaat aku akan pergi..

Hanya dengan sekali bertemu, aku langsung jatuh cinta padanya. Dan kini aku dipertermukan lagi untuk ke-dua kalinya, bahkan mungkin untuk beberapa kali selanjutnya, sebelum aku pergi.

Aku memang belum tahu, kapan waktuku tiba.
Tapi yang pasti, tidak akan lama lagi..

Sebelumnya, selalu kukatakan: aku tak lagi cinta.
namun kini, tiba-tiba dia hadir, dan membuatku sadar bahwa aku bukannya tak cinta lagi. Aku hanya sedang berusaha ‘tidak cinta lagi’.

Aku masih cinta.

Tapi itu bukan berarti aku akan terus disampingnya.
Aku tetap akan pergi..

*

Kau boleh mencintaiku.
Tapi jangan kau harapkan aku, jangan bergantung padaku.
Karena aku hanya bisa menemanimu sebentar saja, Sayang.
Aku akan segera pergi..



Maaf, tapi aku jatuh cinta padamu,
sejak pertama kita berjumpa..

No comments:

Post a Comment

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)