Pages

Thursday 7 November 2013

Imunisasi Pesona

Ketika pesonamu menyebar cepat, menjalar dan menginfeksi seluruh sendi kehidupanku..

Aku merasa sakit dan semakin sakit setiap harinya.
Ya, aku memang sakit.
kini aku hanya bisa terduduk lemah,
dengan tatapan sayu dan wajah memucat.

Kau bilang aku perlu memakai masker,
agar tak mudah terserang penyakit?
Kau bilang, aku perlu mengonsumsi suplemen
penjaga daya tahan tubuh?

Percuma..
Aku tak butuh semua itu.
sistem imunku sudah terlanjur dilumpuhkan
oleh pesonamu.
Aku hanya akan sembuh,
ketika semakin sering kau habiskan waktu bersamaku,
dengan atau tanpa ‘masker’ yang kau kenakan.
Dan aku hanya ingin satu suplemen:
CINTAMU...

Bagiku, semua lebih dari cukup.
Apalagi ketika kau relakan dirimu berdekatan,
berbagi segala hal denganku,
aku yang ‘sakit’ ini.

Sebenarnya, aku sangat tidak rela
jika kau sampai menjadi sakit sepertiku.
Tapi aku juga tidak ingin ‘mati’ ditemani sunyi.
Jadi, tetaplah di sisiku.


Kau tahu, diam-diam aku menyesal tak sempat melindungi diri serta hatiku.
Kalau saja sudah kulindungi hatiku, diriku sejak lama..
Pastilah aku kebal akan pesonamu,
dan tak perlu kulibatkan dirimu dalam situasi rumit ini.

Terima kasih, telah membuatku merasakan
indahnya rasa sakit :)

2 comments:

  1. http://1.bp.blogspot.com/-bOxNtP7Sgg4/UH6Un6mwC9I/AAAAAAAAFCU/vQqJ0DmF1OQ/s400/Shizuku.jpg

    ReplyDelete

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)