Pages

Saturday 29 March 2014

Takut Akut

Kata orang, ini phobia.
Kata yang lain, ini trauma.
Apapun istilah orang, yang pasti aku selalu merasa takut-
tiap kali bertemu atau didatangi olehnya.
Aku juga sering merasa, ketakutanku sudah akut.
Rasa takut yang berlebihan.
Rasa takut yang tak beralasan, 
tapi selalu mampu membuat degupnya jantung tak lagi beraturan,
terlalu cepat.
Hingga pernah kurasakan nyeri di dada kiri
ketika aku berusaha menarik nafas panjang demi menghalau rasa takutku.

Aku takut, mereka malah meledekku.
Aku takut, mereka malah menertawakanku.
Aku takut, tapi mereka tidak peduli.
Dulu aku selalu berharap, paling tidak ada satu saja orang-
yang mau memahami ketakutanku ini.
Setelah kini mereka semua tidak,
akankah kau memahaminya kelak?

No comments:

Post a Comment

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)