Pages

Sunday 21 September 2014

Hilang

Selamat malam Sayang, sedang di mana kau malam ini?
ku harap kau berada di tempat yang aman.
Sedang bersama siapa kau Sayang?
Kuharap tak ada seorangpun yang melukaimu.
Aku tahu Sayang, pasti sekarang mereka sedang memaksamu untuk menghapus namaku (seseorang yang telah lebih dari satu tahun ini kau lindungi, tapi tidak bisa melindungimu) dari ingatanmu.
Atau malah mereka sendiri yang ‘mencuci’ otakmu agar namaku ini segera lenyap tanpa bekas?

Maafkan aku Sayang.
Aku begitu ceroboh membiarkanmu menungguku seorang diri di tempat sepi.
Aku bahkan tidak mendengar teriakan panikmu saat seseorang mencoba melarikanmu.
Boleh kan jika baru sekarang aku (sedikit) menyesal?
Terimakasih Sayang, untuk selalu menemaniku dalam setiap perjalanan.
Siapapun dia yang nantinya memilikimu,
Lindungilah dia seperti kau melindungiku.

No comments:

Post a Comment

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)