Pages

Thursday 23 January 2014

Cemburu

K
au tahu, sebenarnya aku cemburu saat melihat fotomu dengan dia. Yah meskipun itu foto lama. Tetap saja aku iri melihat kalian berdua begitu serasi dalam balutan pakaian adat jawa itu. Kau memakai beskap warna merah lengkap dengan blangkon di kepala, dan dia mengenakan kebaya merah dengan sanggul dan riasan wajah yang begitu pantas. Disandingkan begitu, kalian sangat serasi. Sungguh aku tidak berbohong. Pantas saja mereka mengira kau sudah benar-benar menikah J

2 comments:

  1. Aku masih terdiam dengan berjuta amarah
    Ingin kuhempas potret di dinding itu
    Karena benci yang menggunung akan sosok didalamnya
    Kenapa kau harus menggandengnya?
    (inspired by:Dhar@nisa_Cemburu)

    ReplyDelete
  2. eh keren, ngantuk saya jadi hilang :D

    ReplyDelete

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)