Pages

Thursday 15 August 2013

Being Patrick Star



membaca bukan pelarian, saat hati gundah atau ingin marah.
dibutuhkan ketenangan hati saat membaca.
memasak. kenapa aku harus suka memasak?
Apa aku harus suka akuntansi juga?
jika aku pergi bersama teman, itu berarti
aku akan cukup lama bersama mereka,
sedangkan kau tak suka.
baik aku di rumah saja.
teman-temanku saja yang datang berkunjung.
terlalu lama juga?
sekali-kali, kenapa tidak?
lagipula ini masih lebaran.
aku tidur karena aku mengantuk
dan kepalaku terasa sedikit berat.
jujur aku kesal,
meski akhirnya sadar.
maaf, aku tidak membantumu.
nyatanya aku masih perlu banyak belajar,
demi membuatmu yakin
bahwa aku bisa
memulai hidup baruku
suatu hari nanti..
semoga...

No comments:

Post a Comment

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)