Pages

Friday 2 August 2013

Meski Senyumanmu Begitu Memikat

Dear you,

Galau ini tidak akan hilang jika bukan aku sendiri yang berusaha menghilangkannya. Dan untuk menghilangkan kegalauan, dibutuhkan hati dan pikiran yang tenang. Sudah kucoba menenangkan diri, seperti yang kau sarankan. Maka ketika hari ini hatiku sudah lebih tenang, aku merasa harus menghilangkan kegalauanku segera. Banyak cara menghilangkan kegalauan, dan tiap orang punya caranya masing-masing. Inilah caraku. Karena.. aku terlalu takut dan malu untuk menyampaikan padamu secara langsung.

Baiklah, mungkin ini sedikit aneh, tapi ini nyata tanpa rekayasa.
Aku sayang kamu. Aku rindu, jika tak bertemu. Aku begitu bahagia saat bertemu kamu. Seringkali waktu terasa terlalu sebentar  saat kita bersama. Rasanya hatiku tenang jika mengetahui kau baik-baik saja di sana. Tapi apa iya aku sudah siap memberikan hatiku untuk kau jaga? Rasanya belum. Bukan aku tidak percaya kamu, hanya saja hati ini berkata lain. Kebersamaan kita selama ini, rasanya aku sangat menikmatinya sebagai bentuk pertemanan. Apakah salah jika seorang teman sayang dan kangen dengan temannya? Pasti boleh dan tidak salah kan? Jadi.. aku sangat senang bisa jadi temanmu, dan bisa mengenalmu sedikit lebih dekat dari yang lain. Dan aku merasa, perasaan ini akan lain dan berubah ketika kamu tidak lagi menjadi temanku alias menjadi penjaga hatiku.

Terima kasih telah menjadi teman yang baik untukku, dan mengingatkanku untuk tidak banyak melamun hehe. Berbahagialah, karena katamu, bahagia meskipun sejenak, tetap lebih baik daripada penderitaan yang berlarut-larut. Satu hal yang paling aku takutkan adalah menyakiti hati seseorang. Sama sekali tidak ada maksud menyakiti, apalagi menyakiti teman sendiri. Tapi jika memang sikap dan kata-kataku menyakitimu, aku minta maaf. Semoga tidak berubah kebaikan yang ada diantara kita.

Mari hilangkan kegalauan, dan fokus pada satu hal yang pastinya akan menyita hampir segenap perhatian kita. Tenangkan hati, tenangkan pikiran, sambut idul fitri, PPL, KKN sambil menyusun skripsi. Semoga dimudahkan langkah kita.

Tetaplah tersenyum. Karena melihatmu tersenyum adalah hak orang-orang di sekitarmu :)

2 comments:

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)