Pages

Monday 18 March 2013

Kaya pernah liat

Pagi tadi aku duduk sendiri di kursi tunggu lantai satu gedung rektorat. Sepi, hanya ada mbak petugas resepsionis dan mbak yang bersih-bersih. Tiba-tiba ada seorang bapak masuk gedung rektorat. Dia sempat melihat ke arahku, tapi kau diam saja. Ah siapa sih, batinku. Begitu menyadari kedatangan bapak tersebut, mbak resepsionis langsung berdiri, tersenyum manis dan berkata: "Selamat pagi Pak."


Ah lebay banget mbaknya. Masa ngucapin met pagi aja pake berdiri segala. Aku kembali menatap hapeku yang sedang banyak pesan masuk. Setelah membalas pesan-pesan masuk, aku edarkan pandanganku ke seluruh lantai satu ini. Tiba-tiba saja aku merasa tahu bapak yang tadi masuk gedung terus disapa mbaknya. Dan setelah mikir agak lama... aku baru sadar,
ternyata itu Pak Rektor haha.

No comments:

Post a Comment

mau beri komentar, kritik atau saran, monggo...
komentar Anda sangat berarti :)